Pages

selamat datang di ....P3K_IT SOLUTION,Bengkel Smartphone & Tablet

Kamis, 21 April 2011

MY LOVE,.....MY GADGET



DOPOD 838 PRO,compaq 515,dengan O2 Xda Flame....
yah....mereka bertigalah yang selalu menemaniku disaat aku lagi kesepian,lagi diluar kota tanpa anak istri,yang selalu membantu semua pekerjaanku,yang selalu membantu menghubungkan aku dengan saudara2 bahkan kolega kerjaku......
*DOPOD 838 PRO....windows mobile phone....yang selalu
membantuku untuk terhubung dengan konksi2 kerja,yang bisa difungsikan juga buat camera digital,walaupun hasilnya pas2an,yang selalu menemaniku dengan lantunana musiknya ketika aku hendak tidur....yang selalu membantuku pushmail dengan praktis....yang selalu menghiburku dengan game asyiknya....miss u my dopod......
*COMPAQ 515.....walaupun udah agak berumur,tapi performanya selalu bisa aku andalkan,sekedar buat laporan,buat muter film,video editing,game PS2,bahkan sampai design grafis.entah kenapa sampai saat ini masih sayang untuk menceraikannya dengan yang lebih muda......thq my lapie.....
*O2 XdA Flame....inilah satu device yang paling aku banggakan.....multimedia oke....office oke....grafis standart oke...game oke...kamera oke...inet oke....dan yang paling oke,sampai saat ini,dari semua type smartphone/PDA,baru O2 flame dan dopod u1000 yang bisa langsung colok flashdisk.bahkan mouse dan keyboard,.pokoknya,si flame ini yang selalu menggantikan my lapie ketika aku keluar kota,dan terlalu repot bila harus berlapie ria.i like it.....
thq all my gadget....
i love my gadget.....

2 komentar:

  1. kolaborasi yang oke......review o2 flamenya donk...

    BalasHapus
  2. boss....aplikasi buat winmo dong....

    BalasHapus

silahkan comment ya....dibawah ini...
yang tidak punya akun pake anymous ato name/url (url dikosongin)